. BlogGentur: Workshop Blogging Pemula

Selasa, 05 Maret 2013

Workshop Blogging Pemula

Ada BANYAK cerita di workshop pemula pertama ini, Sabtu 2 maret 2013 lalu, diadakan Workshop Blogging untuk PEMULA di kantor ABE jakarta, dengan pengajar Bpk Roland (alumni Kelas Online 2012), hadir dari berbagai penjuru daerah dari pulau jawa hingga luar jawa, misalnya : Bpk Kondrad yang datang dari sebuah KEPULAUAN di palu, yang harus berlayar naik kapal kecil dulu untuk bisa mencapai kota & dari sana baru menuju airport untuk terbang ke jakarta….

Luar biasa!  saya sangat salut pada beliau yang bahkan walau sudah tidak muda lagi (tapi memiliki semangat anak muda) , demikian juga pada teman-teman lain yang hadir, mereka tidak pernah beralasan 1001 macam seperti jauh, susah, pelosok, tidak punya uang dll, mereka tahu persis ilmu yang didapat walaupun untuk pemula harus dikejar sebagai PRIORITAS UTAMA untuk masa depan yang lebih baik! TANPA mengeluh…
itu juga yang membuat saya yang pada awalnya hanya akan “mampir” sebentar untuk menyapa teman-teman, tapi karena semangat yang luar biasa dari teman-teman yang hadir membuat saya “tertegun” & membuat saya enggan meninggalkan workshop, sambil sesekali saya memberi TIPS saat Bpk Roland break sebentar, saking serunya workshop yang seharusnya berlangsung dari jam 09.30 sd 17.00 , tapi melampaui hingga pukul 21.00 WIB, LUAR BIASA!
workshop-blkg
Mereka yang memiliki semangat seperti ini adalah mereka yang akan “menggenggam” masa depan ditangan mereka, merintis dari awal dengan BENAR dan saya melihat ada potensi calon-calon jutawan baru dari para peserta yang hadir :)
dan saya pastikan para peserta yang hadir, HARUS sudah bisa menyerap ilmu, untuk terus belajar… belajar… & belajar… sambil menerapkannya dengan JITU seperti yang sudah dijelaskan dengan sangat gamblang oleh Bpk Roland.
workshop-roland
workshop-roland-pieter
HANYA di abenetwork, anda bisa mengikuti WORKSHOP semacam ini dengan GRATIS dan dapat LUNCH + DINNER juga GRATIS! di bisnis lain anda harus membayar biaya yang tidak sedikit! jangankan WORKSHOP yang penuh bejibun ilmu, banyak diantaranya untuk datang pertemuan saja di bisnis sejenis anda harus bayar! :)
Jadi teman-teman di kota lain yang menginginkan workshop semacam ini, mohon maaf saya belum dapat memenuhinya, anda memang butuh “perjuangan” untuk bisa hadir di workshop semacam ini sebab saya pribadi sebetulnya tidak mengadakan kelas-kelas seperti ini, karena seperti yang sudah anda ketahui semuanya bahwa saya mensupport anda semua via ONLINE melalui Modul Training Online & WEBINAR.
Saya sengaja tidak merekam materi & juga tidak mendokumentasikannya.
Hal ini agar saya tahu siapa saja yang sungguh-sungguh ingin belajar langsung. Jika anda merasa BELAJAR bisnis ABE adalah PRIORITAS UTAMA anda, maka seharusnya anda layak BERJUANG untuk menghadirinya.
Namun demikian saya juga memahami berbagai kendala yang mungkin dialami oleh teman-teman yang tidak bisa datang karena berbagai alasan, karena itu bagi yang membutuhkan materi, bisa menunggu adanya WEBINAR (training online via INTERNET).
*** Jenis-jenis WEBINAR di ABENETWORK :
  1. Webinar HTS (How To Start) = “cara memulai bisnis dengan BENAR” rutin bulanan untuk member baru & para sponsor/upline
  2. Webinar BOP Online = untuk prospek (calon member), terbuka utk umum
  3. Webinar PRODUCT KNOWLEDGE = Tanya Jawab Produk (khusus member)
  4. Webinar Bisnis & Strategi = khusus member
  5. Webinar INTERNET MARKETING = khusus member (password)
  6. Webinar Super Leader = Khusus leader tertentu yg berkomitmen di abenetwork (memakai password)
Sedangkan WORKSHOP & KELAS ONLINE di kantor ABE lebih ditujukan sebagai ajang “kopi darat” sekaligus “ajang belajar BERSAMA secara langsung” dan bertemu / bersilahturahmi dengan teman-teman abenetwork lainnya & hanya ada di Jakarta dikantor ABE, ingat selalu bahwa kita semua di grup abenetwork menjalan bisnis dengan cara ONLINE, sebab jika saya masih kesana kemari dari 1 kota ke kota lain maka tak ubahnya/ sama saja dengan bisnis MLM KONVENSIONAL lainnya & sudah “melenceng” dari VISI saya mendirikan grup abenetwork yaitu BISNIS ONLINE DARI RUMAH.
ajang kopi darat, workshop dll adalah sebagai “selingan” saja & sekaligus untuk menyeleksi siapa yang akan berusaha “berjuang” ke jakarta untuk belajar, dari sana saya akan mengetahui langsung calon-calon JUTAWAN abenetwork berikutnya.
Karena sesungguhnya, interaksi langsung dengan DOSEN pengajar, dengan para peserta  & TERUTAMA anda juga bisa memanfaatkan untuk berkonsultasi dengan saya LANGSUNG (perlu diketahui : dalam keseharian berbisnis ABE saya tidak pernah melayani konsultasi OFFLINE baik itu calon member/ member), dan itu semua membuat kegiatan workshop “kopi darat” ini menjadi hal yang dinanti-nanti bagi mereka yang memiliki PRIORITAS berbisnis ABE.
Jadi mohon agar dipahami tentang hal ini ya…
Bagi yang terkendala hadir, anda masih bisa hadir ONLINE dengan mengikuti WEBINAR atau mengikuti next workshop!
ini contoh capture WEBINAR (presentasi LIVE via INTERNET) :
webinar-abenetwork
info tentang WEBINAR bisa anda lihat di MEMBER AREA ABENETWORK ya…
di WEBINAR : hadir pertemuan bisnis BELUM PERNAH senikmat ini…
cukup kaos oblong kesayangan + celana kolor-an :)
Oya… Ada yang membuat saya terharu….
pada saat bersamaan, Pak Toni (Marketing manager PT ABE), meminta waktu sebentar untuk menyampaikan sesuatu, Rupanya beliau memberikan “sesuatu” pada saya, yaitu berupa foto saya bersama istri dengan foto New Mercedes Benz yang dipigura & yang membuat saya TERHARU adalah….
dibalik pigura tersebut di “tandatangani” oleh seluruh staff PT ABE, mulai dari MANAGER, ADMINISTRASI, RECEPTIONIST hingga teman-teman CLEANING SERVICE kantor ABE, yang menurut bpk Toni sebagai “wujud KEBAHAGIAAN & KEBANGGAAN dari seluruh staff PT ABE karena telah tercapainya FAST REWARD TERTINGGI PT ABE“!
Terimakasih banyak saya haturkan untuk Bpk TONI & seluruh para staff ABE yang telah memberikan ucapan selamat & juga telah mensupport tim abenetwork dengan sungguh-sungguh, sehingga kami bisa berakselerasi dengan lebih cepat! Terimakasih :)
workshop-toni
Bpk Toni mengatakan, kalau seremonial Mobil MERCY-nya nanti oleh Bpk Tedjo (DIRUT) & Bpk Charles (WAKIL DIRUT) yang akan memberikan secara langsung, di acara recognition yang rencananya akan diadakan di JEMBER! Wow JEMBER! siapa hayo yang pengen lihat langsung rumah 1,2 MILYAR milik Bpk Sutiyono hasil dari 100% bisnis online dari rumah via abenetwork? :)
Pada workshop kali ini, salah 1 peserta member ABENETWORK yaitu seorang MOTIVATOR & PENULIS buku “The Power of BISA” yaitu Bpk Johanes Ariffin Wijaya, memberikan BUKU pada saya, yang jika melihat judulnya sangat menarik! yaitu  :
“The Power of BISA – YES I CAN! Saya bisa BUKAN karena kepepet!”
saya SETUJU sekali dengan JUDUL yang ditulis Bpk Johanes Ariffin Wijaya di sampul buku (saya belum sempat baca isinya), untuk BISA tidak perlu harus karena “kepepet” dulu…
menurut saya jika “BISA” tanpa perlu kepepet mengapa tidak? seperti yang pernah saya katakan di KELAS ONLINE : untuk BISA SUKSES tidak harus mengalami “sengsara” dulu, tidak perlu harus mengalami sampai “kepepet” dulu, nah… intinya hampir sama kan? :)
workshop-johanes
buku-bisa
jika ada yang membutuhkan bukunya bisa hubungi beliau atau di toko buku terdekat ya…
website beliau : www.johanesaw.com
workshop-bayu
Oya diantara peserta yang hadir, ada yang sudah QUALIFIED wisata luar negeri (singapore – malaysia selama 4 hari) + pesiar mewah dengan Kapal Pesiar STAR CRUISE 3 – 6 april 2013 nanti lho! sebelumnya beliau adalah “mantan” peserta KELAS ONLINE 2012 lalu yaitu Bpk GENTUR IWANTORO (join 2012), kebayang kan dahsyatnya mereka yang BERKOMITMEN & walaupun awalnya GAPTEK tapi menerapkan sungguh-sungguh MODUL TRAINING ONLINE di member area abenetwork & bisa “NGEBUT” melampaui mereka yang join duluan tapi TIDAK BERKOMITMEN!
Mau contoh lain hasil dari “mantan” peserta kelas online 2012?
berikut ini VIDEO TESTIMONIAL Sdr AFIF KURNIAWAN (masih single & masih karyawan menjalankan bisnis ABE dengan metode “bisnis tanpa stok/ dropshipping” via abenetwork) yang sebelumnya juga “mantan” peserta KELAS ONLINE 2012, juga telah QUALIFIKASI wisata mancanegara dengan STAR CRUISE, yang kini memiliki OMSET PRIBADI minimal Rp.80 JUTA per bulannya! itu BELUM termasuk bonus jaringan & reward ya!
Oya beliau akhir februari kemarin, juga sudah mencapai FAST REWARD motor pertamanya! WOW keren kan mereka yang FOKUS , MANDIRI & KONSISTEN?
coba bandingkan dengan mereka yang tidak memiliki KOMITMEN :)
Tahu SEDIKIT jauh lebih baik asalkan KONSISTEN hajar blehh saat menerapkannya
secara FOKUS, MANDIRI & KONSISTEN.
daripada tahu BANYAK tapi banyak alasan. Bagaimana dengan ANDA?
workshop1a
Walau tidak semuanya sempat berfoto bersama (karena ada sebagian yang harus bekerja, ada juga yang dapat kabar mendadak keluarga sakit dll) tapi sungguh LUAR BIASA bisa mengenal laskar-laskar ABENETWORK yang siap mengguritakan bisnis & merintis ASET bagi masa depan keluarganya dengan ilmu barunya.
Siap-siap banjir REWARD tahun 2013 nih…  apakah ANDA? :)
saya YAKIN anda semua TIDAK akan melewatkan begitu saja tahun ini seperti tahun lalu.
nggak usah tengok kanan kiri… kelamaan… dikebut sama yang join belakangan ntar!…
FULL SPEED!!  - FULL FAST ACTION!!!
jika bukan SEKARANG, kapan lagi???
Sampai jumpa di WORKSHOP BLOGGING PEMULA berikutnya!
Huajarrrr blehhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar