. BlogGentur: Blog Pemula

Jumat, 01 Maret 2013

Blog Pemula

Workshop GRATIS Blogging Pemula
Teman-teman abenetwork, saya menyadari ada cukup banyak member-member baru yang masih pemula dalam dalam internet marketing dasar, karena itu saya berinisiatif untuk mengadakan workshop 1 hari GRATIS tentang blogging & promosi dasar untuk PEMULA, tentunya yang sudah bisa tidak perlu ikut ya… beri kesempatan bagi teman-teman pemula untuk belajar & mungkin saja “ngebut” melampaui anda hehehe…
Seperti yang saya sampaikan dalam WEBINAR HTS 16 feb 2013 lalu, KTP Online adalah sangat penting bagi anda yang berbisnis ONLINE, sebab NO TRUST – NO BUSINESS!
untuk itulah bagi PEMULA bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya WORKSHOP BLOGGING PEMULA ini yang baru pertama kali diadakan. Materinya bisa anda lihat di screenshot di bawah ini.
rolandWORKSHOP ini tentu BEDA dengan KELAS ONLINE yang saya adakan langsung, workshop ini lebih spesifik untuk PEMULA & di workshop ini BUKAN saya yang mengajar langsung ya…, melainkan salah 1 “ALUMNI” peserta KELAS ONLINE ABENETWORK 2012 lalu yang sudah fasih dalam hal ini, yaitu Bpk Roland (Jakarta), saya menghubungi beliau untuk menjadi instruktur workshop bagi teman-teman yang masih PEMULA dalam membeli domain, setting domain, membuat blog pribadi dll.
Foto disamping ini adalah foto Bpk Roland, para alumnus kelas online 1,2 & 3 pasti sudah mengenalnya…. Oya saya pribadi “mungkin” akan menyempatkan diri untuk hadir di workshop, sekedar “say hello” dengan para peserta.
Walaupun workshop ini GRATIS, tapi anda tetap di wajibkan menyiapkan dana sekitar Rp.300 ribu-an tapi BUKAN untuk membayar workshop, melainkan untuk kepentingan anda sendiri yaitu membeli 3 DOMAIN langsung ke pihak domain provider yang ada di internet yang nanti diajarkan (jadi BUKAN bayar ke saya & BUKAN ke Bpk Roland), jadi dalam workshop kali ini saya harapkan anda bisa langsung praktek & minimal punya domain forwarding untuk toko online replika + web bisnis replika & domain untuk blog pribadi sendiri.
YES, saya harus memastikan yang ikut adalah mereka yang memang ingin SERIUS BELAJAR & PRAKTEK LANGSUNG sampai bisa.
kelasbloggingpemula
kelasbloggingpemula-syarat
WORKSHOP diadakan di Kantor ABE Jakarta :
JL. Sukarjo Wiryopranoto No. 42 A (Sawah Besar)
Jakarta Pusat
Sabtu, 2 Maret 2013, Jam 09.30 WIB s/d 17.00 WIB (hanya 1 hari saja)
SEGERA Daftar online klik link ini : http://bit.ly/workshop2maret
Untuk efektifitas pembelajaran, workshop gratis ini DIBATASI untuk 30 peserta saja.
Bagi yang berminat silahkan isi form online, klik link ini : http://bit.ly/workshop2maret
Siapa cepat dia dapat! KHUSUS PEMULA ya…
Saya mengharapkan kelak dari workshop ini / dari kelas online tahun 2012 akan ada yang menjadi instruktur online berikutnya! atau malah ada yang sudah siap jadi instruktur? :)
walau hanya TAHU SEDIKIT tapi KONSISTEN melakukannya,
Namun para PEMULA bisa jauh lebih SUKSES dibandingkan mereka yang BANYAK ILMU tapi TIDAK konsisten!
Sudah banyak buktinya!
Apakah anda yang akan menjadi salah 1 bukti berikutnya?
Hajar blehhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar